4 Pilihan Chelsea Bila Declan Rice Kemahalan

Posted on

Chelsea diberitakan ingin datangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas akan datang. Salah satunya pemain sebagai sasaran The Blues ialah pemain tengah West Ham Declan Rice.

Rice saat ini jadi jagoan West Ham sesudah tujuh tahun menimba pengetahuan di akademi Chelsea. Si pemain tengah dapat memperlihatkan perform yang cukup mengagumkan semasa dua musim paling akhir.

Umur Rice memang baru 21 tahun. Tetapi, pemain internasional Inggris itu sudah mainkan lebih dari pada 50 laga di Premier League.

Chelsea diberitakan benar-benar tertarik memulangkan Rice pada bursa transfer akan datang. Namun, usaha The Blues tidak gampang.

West Ham malas melepas asset bernilai mereka itu pada harga murah. Mereka diberitakan telah menempatkan bandrol seputar 70 juta pounds untuk Rice.

Dengan angka sebesar itu, harga Rice kemungkinan begitu mahal untuk Chelsea. Tetapi, mereka dapat memperhitungkan beberapa nama yang lain pada harga semakin lebih dapat dijangkau.

Di bawah ini 4 pilihan alternatif Declan Rice untuk Chelsea seperti dikutip Football London.

Manuel Locatelli (Sassuolo)

Pemain tengah Italia Manuel Locatelli bisa menjadi penambahan yang baik untuk sejumlah besar club Eropa pada panas musim ini.

Bekas pemain tengah AC Milan ini telah bermain lumayan bagus pada musim ini. Dia menolong Sassuolo memantapkan diri di papan tengah.

Pemain berumur 22 tahun itu telah membuat 21 performa dengan mengepak tiga assist. Dia terjalin kontrak dengan Sassuolo sampai 2023 akan datang.

Andre-Frank Zambo Anguissa (Villarreal)

André-Frank Zambo Anguissa sekarang ini dengan status punya Fulham. Namun, si pemain saat ini sedang jalani waktu pinjaman di club La Liga Villarreal.

Club Spanyol itu mempunyai pilihan untuk beli pemain dari Kamerun itu. Anguissa disebut telah jadi salah satunya pemain tengah bertahan paling baik di La Liga.

Fulham peluang masih bermain di Championship pada musim depan. Dengan begitu, Chelsea dapat membawanya dengan gampang ke Stamford Bridge.

Konrad Laimer (RB Leipzig)

Pemain tengah RB Leipzig Konrad Laimer memiliki peranan hampir serupa dengan Declan Rice. Tetapi harga pemain Austria itu tambah murah.

Di Bundesliga musim ini, Laimer jadi pemain reguler di baris tengah bimbingan Julian Nagelsmann. Dia
bermain agresif, membuat banyak tekel, tapi banyak juga pelanggaran.

Konrad telah membuat 33 performa dengan mengepak empat gol serta 4 assist. Tetapi, pemain berumur 22 tahun ini baru meneken ekstensi kontrak dengan Leipzig sampai 2023.

Wilfred Ndidi (Leicester City)

Wilfred Ndidi telah dipandang seperti salah satunya pemain tengah bertahan paling baik di Premier League. Dia dapat tingkatkan sebagian besar team di Eropa.

Perform Ndidi di Premier League dapat disebut cukup persisten semasa selama tiga musim paling akhir. Tidaklah heran jika si pemain jadi asset bernilai Leicester.

Tetapi, tidak gampang buat Ndidi tinggalkan Leicester untuk club seperti Chelsea. Lebih, mengingat tempat semasing club di klassemen liga.

Sumber: Football London

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *