Clara Rossi
7 Bukti Unik Clara Rossi, Adik Cantik Valentino Rossi yang Jarang-jarang Terpampang

7 Bukti Unik Clara Rossi, Adik Cantik Valentino Rossi yang Jarang-jarang Terpampang

Posted on

7 Bukti Unik Clara Rossi, Adik Cantik Valentino Rossi yang Jarang-jarang Terpampang. Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP yang 9x juara dunia, Valentino Rossi, diketahui untuk anak tunggal dari pernikahan Graziano Rossi serta Stefania Palma, yang selanjutnya berpisah di tahun 1996 yang lalu.

Graziano serta ‘Stefy’ juga semasing menikah lagi dengan seseorang, serta semasing memberi adik untuk The Doctor. Khasnya, ke-2 adik Rossi ini saling lahir di tahun 1997.

Publik juga semakin mengenali Luca Marini, yaitu adik Rossi dari bagian ibunya, sebab ‘Maro’ adalah seorang pembalap motor. Ditambah lagi dia adalah salah satunya pembalap papan atas di Moto2.

Adik Rossi yang satu lagi namanya Clara Rossi, yaitu anak dari pernikahan Graziano dengan istri kedua-duanya, Lorena. Clara tidak begitu diketahui publik sebab memang tidak ikuti jejak si kakak untuk pembalap. Tetapi dia punyai karier yang tidak kalah menarik lho.

Berikut tujuh bukti unik Clara Rossi, adik Valentino Rossi yang jarang-jarang terpampang publik.

Pernah Menimba Pengetahuan di Amerika Serikat

Clara sempat ambil pendidikan di Wisconsin, Amerika Serikat saat belia, serta baru kembali lagi tinggal di Tavullia pada 2015. Lihat kemandiriannya sebab tinggal di luar negeri, si ayah juga berasa bangga.

“Waktu kami mendatanginya, kami pernah bisa permasalahan di lapangan terbang, kami terjerat di Chicago serta dia mengatur semua. Lihat anak saya bicara dengan logat Amerika, dia seperti orang Amerika betulan. Dia pergi kesana saat kecil, sekarang saya menyaksikannya untuk wanita dewasa,” tutur Graziano.

Punyai Hoby Menyanyi

Seperti Valentino yang punyai hoby bermain gitar, Clara punyai hoby menyanyi, serta sempat memenangkan pertandingan lokal ‘Gallo d’Oro’ di Petriano, Italia.

Setiap saat ada tempat balap La 100km dei Campioni di flat trek pribadi si kakak di Motor Ranch, dia tetap bisa pekerjaan menyanyikan lagu berkebangsaan Italia sebelum start.

“Saat kecil, saya serta ibu saya terlatih menyanyi dimana saja. Mainan favorite saya ialah piano. Saya biasa main serta menyanyi. Belakangan ini, saya mulai pelajarinya semakin serius,” papar Clara.

Benar-benar Dicintai Ayah

Clara juga dicintai si ayah, Graziano. Walau telah dewasa, dia masih dipanggil ‘La mia bimba’ atau ‘bayi kecilku’ oleh pria yang bekas pembalap GP500 itu.

“Waktu ke Amerika Serikat, ayah serta ibu benar-benar memberikan dukungan, walau ayah pernah kuatir. Beliau ayah yang biasa saja, sama seperti yang lain. Tetapi jelas Anda tidak akan sempat jemu mendengarnya berceloteh, beliau tetap punyai narasi yang membuat Anda ingin tahu,” tutur Clara.

Sempat Tekuni Gokart

Seperti si kakak, rupanya Clara sempat juga coba keberuntungan dengan gokart saat kecil. Kembali lagi, ini disebarkan oleh si ayah, yang sempat juga mengikuti Valentino di tempat gokart lokal saat beberapa anak.

Tidak Sempat Tinggal Serumah dengan Si Kakak

Sebab umur mereka yang tertaut benar-benar jauh, Clara tidak sempat merasai rasa-rasanya tinggal serumah dengan Valentino.

“Jalinan kami baik, mengingat dia kakak yang semakin lebih tua serta kami tidak sempat tinggal serumah. Terkadang saya ke Ranch untuk berjumpa dengannya,” papar Clara.

Semakin Dekat dengan Luca Marini

Saling lahir di tahun 1997, Clara juga tidak mengingkari semakin dekat sama adik Valentino dari faksi ibunya, Luca Marini. Mereka serta pernah belajar di sekolah yang sama.

“Vale tidak sempat bawa saya naik motor, tetapi Luca sempat, dalam satu hari di Ranch. Dia meluncur benar-benar lambat, tetapi menurut saya dia terlalu cepat! Saya serta Luca berteman, kami bersahabat di sekolah, seringkali pergi sekolah bersama,” cerita Clara.

“Jalinan kami semakin dekat daripada jalinan kami dengan Valentino. Waktu kami bersama-sama, kami dapat bicara masalah beberapa hal, tidak hanya masalah motor,” sambungnya.

Tidak Iri pada Populeritas Si Kakak

Untuk seorang musikus, Clara akui benar-benar tidak iri pada populeritas kakaknya, yang mengenal musisi-musisi besar Italia seperti Lorenzo Jovanotti serta Vasco Rossi. “Saya tidak iri pada apa saja yang dia punya. Saya benar-benar mengaguminya. Mmengagumi akan tekadnya untuk mengoreksi diri,” katanya.

Walau demikian, Clara tidak menutupi hal yang tidak dia gemari dari kakaknya. “Rambutnya! Menurut saya cukup buruk!” katanya sambil ketawa. “Jadi adik Vale sangat normal. Dia tidak sempat membuat permasalahan, serta rekan-rekan tidak perduli siapa saya,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *