7 Potret Cantik Jordyn Huitema, Kekasih Alphonso Davies Si Road Runner Bayern Munchen

Posted on

Jakarta – Alphonso Davies tengah naik daun mengejar perform impresifnya bersama-sama Bayern Munchen. Kecuali performanya yang cemerlang, Davies mempunyai kekasih yang cantik dan ayu.

Pemain Tim nasional Kanada itu ditebus Bayern dari Vancouver Whitecaps pada Juli 2018, dengan bandrol US$ 13,5 juta (Rp 200 miliar). Nilai itu pernah jadi pemasaran paling mahal di MLS Amerika Serikat.

Sesudah bela Bayern Munchen II, ia dipercayai menempati scuad penting pada Januari 2019. Seringkali dimainkan untuk pemain sayap kiri, Davies cetak 1 gol dari enam performa bersama-sama The Bavarians pada musim kemarin.

Masuk musim ini, Alphonso Davies bertukar tempat dengan menempati bagian kiri pertahanan. Pemain berumur 19 tahun itu membuat David Alaba yang umum bermain untuk bek kiri, sangat terpaksa berubah ke jantung pertahanan.

Davies tampil cemerlang. Pemain namanya komplet Alphonso Boyle Davies itu jadi jagoan Bayern Munchen dalam menepis pemain musuh, sekaligus juga menolong gempuran dari bagian kiri.

Bisa lari sampai 35,27 km/jam, Alphonso Davies disebutkan seperti tokoh animasi di film Looney Tunes, Road Runner, yang disebut seekor burung yang dapat lari dengan cepat sekali.

Pada musim ini, Davies sudah mendulang 3 gol serta delapan assist dari 33 performa di semua tempat bersama-sama Bayern Munchen. Terbaru, ia sukses cetak 1 gol sekaligus juga menolong Bayern menang 5-0 atas Fortuna Dusseldorf, pada minggu ke-29 Bundesliga, Sabtu (30/5/2020).

Mempunyai profesi yang cemerlang, Alphonso Davies memiliki kekasih yang cantik memesona. Davies diketahui merajut jalinan asmara dengan pesepak bola wanita Tim nasional Kanada, Jordyn Huitema.

Ia juga seringkali mengupload solidaritas dengan Huitema di account Instagram-nya. Di bawah ini ialah 7 potret Jordyn Huitema, kekasih cantik Alphonso Davies si Road Runner Bayern Munchen yang dinukil dari account Instagram kedua-duanya.

Merajut Jalinan Semasa 3 Tahun


Mengenakan seragam Paris Saint-Germain Semenjak 2018

Mendapatkan Piala Bersama-sama PSG

Anggota Scuad Tim nasional Kanada

Jordyn Huitema Mempunyai Senyum Menarik

Berposisi Untuk Striker

Sama-Sama Berpotensi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *