AC Milan Selekasnya Berjumpa dengan Ralf Rangnick

Posted on

Milan – AC Milan diberitakan ahli transfer Eropa, Gianluca Di Marzio, akan selekasnya berjumpa dengan Ralf Rangnick. Tatap muka itu untuk mengulas gagasan Rangnick duduk di bangku pelatih Milan.

I Rossoneri terus berupaya untuk bangun sampai sekarang ini. Triknya tentunya dengan mengubah formasi team pelatih sekaligus juga membawa pemain baru.

Sekarang ini, AC Milan dilatih Stefano Pioli, gantikan Marco Giampaolo yang dikeluarkan. Pioli sebenarnya dikontrak sampai musim depan. Namun ada info bila ia akan diganti Rangnick di akhir musim ini.

Tetapi, kemudian ada banyak info berkaitan AC Milan serta Ralf Rangnick. Ada info yang menyebutkan jika dia tidak akan diambil oleh Rossoneri.

Tetapi selanjutnya ada info sebaliknya. Pria berumur 61 tahun itu sekarang serta disebutkan dapat jadi akan selekasnya merpat ke Milan.

Info paling baru mengatakan, ke-2 tim akan berjumpa dalam tempo dekat. Menurut Gianluca Di Marzio, lewat Football Italia, Milan serta Rangnick akan mengadakan tatap muka utama pada minggu kedepan.

AC Milan akan diwakilkan CEO-nya, Ivan Gazidis. Tatap muka itu bisa menjadi peristiwa penentu apa Ralf Rangnick kelak akan terima pekerjaan di Milan atau mungkin tidak.

Siap Geser, tapi…

Awalnya Ralf Rangnick pernah mengutarakan siap geser dari RB Leipzig. Namun, ada ketentuan yang perlu dipenuhi supaya Rangnick siap geser ke club baru itu.

“Itu akan bergantung pada club yang berkaitan. Tapi, itu semua hipotetis,” sebut Rangnick.

“Saya telah tinggal di Leipzig semasa enam tahun, saya berasa benar-benar nyaman di sini serta saya dapat memikirkan tinggal di sini semakin lama. Banyak yang perlu bergabung untuk pikirkan hal-hal lain.”

“Saya tidak tertarik pada faktor keuangan. Buat saya ini mengenai: Apa Anda berasa mempunyai impak spesifik? Serta ini bukanlah masalah kemampuan, serta bila Anda memerlukannya pada kondisi spesifik untuk mengakhiri banyak hal,” pungkasnya.

Sumber: Football Italia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *