Dua Bulan Tanpa ada Sepak Bola, Courtois: Sentuhan Tangan Saya Masih Baik

Posted on

Thibaut Courtois siap bermain kapan juga La Liga diteruskan. Penjaga gawang Real Madrid ini berasa keadaannya baik-baik saja, tidak ada ketidaksamaan bermakna sesudah melalui dua bulan tanpa ada latihan team.

Betul, Courtois serta beberapa ribu pesepak bola yang lain harus menepi sesaat karena epidemi virus corona. Kira-kira mereka harus melalui dua bulan waktu karantina daerah, yang bermakna harus berlatih sendiri di dalam rumah.

Jelas, berlatih di dalam rumah tidak sebagus berlatih bersama-sama team di atas lapangan latihan. Ada kecemasan jika kiper akan semakin susah kembali pada level awalnya, oleh sebab cara latihan mereka yang spesial.

Apa kata Courtois mengenai kecemasan itu? Baca sedetailnya berikut ini ya

Telah Melatih Banyak Hal

Saat-saat susah itu sudah berlalu, saat ini Courtois bisa berlatih kembali lagi bersama-sama team. La Liga meerupakan salah satunya pertandingan yang siap-siap lebih dini untuk meneruskan musim.

Di minggu pertama Courtois cuma dapat berlatih sendiri, lalu berlatih dalam barisan kecil di minggu ke-2. Selama ini segala hal masih berjalan dengan baik.

“Ada keinginan tinggi untuk selekasnya kembali lagi berlatih serta kami semua melakukan secara baik,” tutur Courtois pada UEFA.

“Minggu pertama berjalan aneh, karena kami harus berlatih individu. Tetapi, minimal kami dapat lakukan semakin banyak hal seminggu paling akhir dengan berlatih bergerombol.”

Telah Siap

Walau latihan minggu pertama berjalan aneh, Courtois akui tidak ada yang lain pada dianya pribadi. Ia masih berasa sebagus awalnya, tidak ada ketidaksamaan bermakna.

Saat ini, yang diharapkan Courtois ialah selekasnya bermain serta menunjukkan diri. Ia yakin dapat memberi yang paling baik untuk team.

“Lebih, saya belum kehilangan sentuhan bola dengan tangan saya. Pada session latihan pertama sesudah dua bulan, saya mengetahui jika saya tidak kehilangan apa saja,” sambung Courtois.

“Oleh karena itu saya berasa siap hadapi apa saja mendatang,” pungkasnya.

Sumber: UEFA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *