4 Fakta Jorginho Tidak Perlu Mikir Repot untuk Menyetujui Lamaran Juventus dibandingkan Bertahan di Chelsea

Posted on

Jakarta – Pemain tengah jangkar Chelsea, Jorginho sedang marak dihubungkan dengan Juventus. Raksasa Serie A itu diberitakan tertarik mengambil pemain tim nasional Italia itu.

Jorginho adalah pemain penting untuk pelatih Bianco sekarang ini, Maurizio Sarri. Jorginho sering jadi pilihan penting Sarri di Napoli serta Chelsea.

Sekarang, Sarri inginkan kedatangan Jorginho di Turin. Karenanya, Juventus sedang membuat gagasan untuk datangkan Jorginho pada panas musim ini.

Tetapi, tidak gampang untuk bikin Jorginho berpisah dengan Chelsea. Jorginho tetap jadi pilihan penting Chelsea di bawah bimbingan Frank Lampard.

Jorginho bermain dalam 37 laga di semua tempat musim ini. Si pemain sukses memberi 7 gol serta 2 assist.

Tetapi, transfer Jorginho ke Allianz Fase akan saling memberikan keuntungan buat kedua pihak. Dikutip Ronaldo.com, minimal ada empat fakta yang memicunya.

Nilai Jual Belum Turun

Pada umur 28 tahun, pemain kelahiran Brasil ini tidak berubah muda. Chelsea senang menjaga pemain mereka tapi tetap siap lakukan usaha bila ada persetujuan yang pas tiba.

Juventus mempunyai uang untuk merayu The Blues melepas Jorginho. Disamping itu, mereka mempunyai pemain yang diharapkan Frank Lampard. Ada peluang berlangsung transisi pemain plus uang tunai, bila Marina Granovskaia siap bernegosiasi.

Baris Tengah Chelsea Begitu Sesak Pemain

Bila ada satu ruang dimana Chelsea punyai banyak pilihan kelas dunia, itu ialah baris tengah. N’Golo Kante, Mateo Kovacic, Mason Mount, Ross Barkley, Ruben Loftus-Cheek serta Bill Gilmour sediakan beberapa pilihan untuk Frank Lampard.

Pemain tengah Italia itu tidak ada pada daftar di atas. Dengan begitu, The Blues semestinya dapat terus bertahan tanpa ada Jorginho bila si pemain putuskan untuk geser.

Sarri Tahu Kekuatan Terbaik

Bukan rahasia lagi jika Maurizio Sarri inginkan Jorginho di Allianz Fase. Bekas pelatih Napoli itu yakini Jorginho untuk puzzle yang hilang di Juventus serta menginginkannya di Turin.

Sarri sudah memakai Miralem Pjanic untuk metronomnya, tapi pemain tengah Bosnia itu tidak mempunyai kualitas yang sama. Serta untuk bikin style sepak bolanya berperan secara baik, pelatih Italia itu inginkan alat yang pas.

Ronaldo

Chelsea tidak mempunyai siapa juga yang dapat dekati Cristiano Ronaldo. Eden Hazard berpotensi tapi ia belum pernah jadi selevel dengan bintang Juventus itu.

Akan menarik untuk lihat gabungan Jorginho dengan striker sangat membahayakan di masa saat ini. Jorginho tentu akan suka dengan potensial bermain dengan Ronaldo.

Sumber asli: Ronaldo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *