Frank Lampard Angkat Suara Soal Rumor Transfer Kai Havertz

Posted on

Frank Lampard Angkat Suara Soal Rumor Transfer Kai Havertz – Pelatih kepala Chelsea, Frank Lampard. Akhirnya angkat suara mengenai rumor ketertarikan timnya kepada pemain muda Bayer Leverkusen berusia 21 tahun, Kai Havertz. Lampard secara terang-terangan mengagumi pemain asal Jerman tersebut.

Frank Lampard Angkat Suara Soal Rumor Transfer Kai Havertz

Frank Lampard Angkat Suara Soal Rumor Transfer Kai Havertz

Namun, Lampard menepis anggapan bahwa timnya telah mengajukan tawaran resmi kepada Leverkusen untuk memboyong Havertz. Dibandingkan dengan tim inggris lainnya, Chelsea memang kini memiliki lebih banyak dana segar yang bisa digunakan dalam proses perekrutan pemain.

Bahkan sejauh ini mereka telah sepakat untuk mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dan Timo Werner dari RB Leipzig. Hanya saja untuk mendatangkan Havertz, The Blues dipastikan harus mengeluarkan dana yang lebih besar, yakni 80 juta pounds atau setara 1,4 triliun rupiah.

Dia [Havertz] jelas merupakan pemain top, tetapi untuk melanjutkan jawaban saya, saya tentunya tidak akan mengomentari lebih dalam terkait pemain dari tim lain. Itu bukan fokus kami. Jadi, tidak ada yang perlu dikatakan,” kata Lampard, dilansir dari laman.

Tidak. Tidak ada tawaran yang diajukan untuk Havertz,” pungkasnya. Havertz telah bergabung bersama Leverkusen sejak tahun 2010 yang lalu, dan ia baru dipromosikan ke tim utama pada 2016 saat usianya baru menginjak 17 tahun.

Pelan tapi pasti ia berhasil menunjukkan bakat alaminya sebagai seorang striker. Dan dalam dua musim terakhir pemain kelahiran Aachen, Jerman itu telah mencetak 36 gol untuk Leverkusen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *