Ke Mana Squad Liverpool yang Dilatih Jurgen Klop pada Musim Lalu

Posted on

Ke Mana Squad Liverpool yang Dilatih Jurgen Klop pada Musim Lalu – Liverpool atau yang disebut The Reds ini akhir akhir ini mengguncangkan. Sepakbola karna meraih trophy Premier League dan UCL di tahun 2019 lalu club yang dilatih. Jurgen Klop ini memiliki squad yang sangat gahar dan mampu melakukan permainan yang baik dan kompak.

Ke Mana Squad Liverpool yang Dilatih Jurgen Klop pada Musim Lalu

Ke Mana Squad Liverpool yang Dilatih Jurgen Klop pada Musim Lalu

Sebelum squad ini terjadi Jurgen Klop pernah melatih squad Liverpool seadannya dan squad. Liverpool seadannya ini mampu juga menjuarai UCL kemanakah squad Liverpoll yang dilatih. Jurgen Klop tahun lalu atau musim 2015 pada saat Jurgen Klop masuk dan hadir untuk Liverpool.

Mignolet kiper Liverpool sudah mengabdi lama kepada Liverpool dengan penampilan yang tidak konsisten membuat. Jurgen Klop harus mencari kiper terbaik dan datanglah Loris Karius yang menggantikan posisi. Mignolet, Nyatanya penampilan Loris Karius juga tidak membuat lini belakang Liverpool menjadi baik dan keputusan Jurgen Klop menggantikan. Loris Karius dengan kiper asal Brazil yaitu Allison Bekker.

Sebelum ada Trent Alexander Arnold lini belakang Liverpool diperkuat oleh Nathaniel Clyen. Nathaniel Clyen bisa dibilang bek terbaik lini belakang Liverpool sayang nya Clyen diserang cidera secara terus menerus dan membuat. Clyen digantikan bek muda yaitu Trent Alexander Arnold bek muda tersebut berhasil mengambil perhatian Jurgen. Klop Karna permainan dan cara menahan nya sangat baik.

Sejak Liverpool kedatangan Jurgen Klop, Martin Skrtel sempat menjadi andalan liverpool di lini belakang sayang nya kontrak Martin Skrtel sudah habis di Liverpool dan tidak diperpanjang membuat Martin Skrtel pindah ke club Istanbul

Mamadou Sakho adalah bek yang menjadi andalan Liverpool di lini belakang semenjak kehadiran Jurgen Klop, Mamadou Sakho tidak dimain kan lagi karna masalah sikap dan kedisiplinan membuat Jurgen Klop tidak menyukai nya dan pada akhirnya Mamadou Sakho hengkang ke Crystal Palace

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *