Masalah Prosedur Kesehatan, Pelatih Barito Putera Awasi Bundesliga

Posted on

Djadjang Nurdjaman manfaatkan saatnya akhir-akhir ini dengan memperhatikan pertandingan-kompetisi yang telah kembali lagi berguling ditengah-tengah epidemi Corona. Salah satunya sebagai perhatian Pelatih Barito Putera itu ialah Bundesliga.

Bundesliga sendiri telah berguling semenjak waktu lalu. Tetapi, ada beberapa prosedur kesehatan yang diaplikasikan dalam pertandingan itu.

“Saya mengawasi liga luar , contohnya Liga Jerman, yang baru mulai waktu lalu,” papar Djanur, panggilan akrab Djadjang Nurdjaman, seperti dikutip situs sah Barito Putera.

“Saya melihat cukup tidak sama ya, tidak seperti main bola yang pada keadaan normal,” tambahnya.

Selanjutnya, walau menyebutkan ada beberapa hal yang belum umum dilaksanakan dalam sepak bola awalnya, Djanur menyebutkan jika terobosan-terobosan yang dilaksanakan di Bundesliga sangatlah baik. Ini, menurut pelatih berumur 61 tahun itu, dapat memproteksi kesehatan semua yang terjebak dalam laga.

“Apa saja itu, kesehatan nomor satu,” katanya.

“Kemungkinan, jika diteruskan, Liga 1 dapat juga semacam itu,” dia memberikan tambahan.

Baca artikel sedetailnya berikut ini.

Nantikan Ketetapan Asosiasi

Selanjutnya, Djanur akui suka bila pertandingan Liga 1 musim 2020 nanti berguling lagi. Tetapi, menurut pelatih berlisensi AFC Pro ini, semua ketetapan ada di tangan PSSI.

“Semua ketetapan berada di asosiasi. Jika BNPB mengambil posisi genting, pasti PSSI akan membuat surat ketetapan yang sama,” tutur Djanur.

“Kita masih menanti signal dari BNPB, kemudian PSSI akan rapat. Kita nantikan saja,” dia menandaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *