Pelatih Chelsea Tak Mau Kekalahan dari Sheffield Terulang Lagi

Posted on

Pelatih Chelsea Tak Mau Kekalahan dari Sheffield Terulang Lagi – Chelsea terancam tergeser ke posisi 5 klasemen Liga Inggris. Kepa Arrizabalaga menepis bola tendangan McBurnie, si kulit bundar menjadi muntah dan langsung disambar McGoldrick di menit ke 18. Gol. 1-0 The Blades unggul. Momen yang menjadi awal kengerian The Blues itu terjadi di pekan ke 35 Premier League dinihari WIB. tuan rumah Sheffield United menjamu Chelsea di Stadion Bramall Lane.

Pelatih Chelsea Tak Mau Kekalahan dari Sheffield Terulang Lagi

Dengan hasil akhir 3-0 milik The Blades itu membuat mereka memperbaiki posisinya, sekarang di peringkat ke 6 klasemen sementara Liga Inggris dengan 54 poin. The Blues semakin kedodoran, di menit ke 33, Sheffield menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Gol itu berawal dari krosing Enda Stevens yang dikonversikan dengan tandukan oleh McBurnie di menit ke 33. 2-0 The Blades unggul.

Pemain untuk memecah kebuntuan. Tapi Chelsea malah semakin kedodoran. Memanfaatkan blunder Ruediger, si kulit bundar kembali disambar Goldrick. 3-0 The Blades unggul. Tak ada lagi gol tercipta, hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Menulis artikel dengan judul yang menarik “Ada Apa dengan Angka 3, Chelsea.

Seperti diberitakan tidak secara luas, tim milik Roman Abramovich itu mulai menggantikan seragamnya dengan menggunakan logo 3, yakni operator seluler 3 asal Inggris, sebagai sponsor utama tim yang dijuluki The Blues itu. Tidak ada lagi tulisan sponsor Yokohama Tyres di bagian kaosnya. Tak tanggung-tanggung, saat mulai pertama menggunakan seragam baru itu Chelsea dibantai 0-3 oleh West Ham United.

Uniknya, Si Biru memang tidak selalu sial dengan seragam barunya. Di dua laga setelahnya, mereka justru menang, 3-0 atas Watford (5/7), jaya lagi 3-2 atas Crystal Palace (8/7). Unik, baik kekalahan maupun kemenangan, Si Biru selalu terkait dengan angka 3, sesuai logo yang menempel di kaosnya 3. Media sosial pun diramaikan dengan andai-andai, Si Biru selalu three (3) cocok dengan seragam anyarnya. Dengan keoknya Si Biru ini, persaingan memperebutkan kursi empat besar pun kian memanas.

Memasuki Babak Kedua Frank Lampard Mengadakan tiga kali pergantian

Manchester United dan Leicester City bahkan baru akan melakoni pekan ke 35 nya. Manchester United yang sedang on fire bakal menghadapi Southampton di Old Trafford, sedangkan Leicester City menjamu Bournemouth. MU dan Leicester menang, maka Chelsea terlempar ke posisi ke 5. Chelsea kini 60 poin, MU 50 poin, dan Leicester 59 poin. Usai laga, Frank Lampard mengatakan di situs resmi klubnya. “Saya sebenarnya tidak peduli dengan posisi empat besar hari ini,

Jika ditilik lebih dalam dan cermat, mana ada seorang manajer yang mengatakan tidak peduli dengan timnya, tidak mau ikutan Liga Champions musim depan. Tanpa memperhitungkan Manchester City apakah terkena sanksi aturan financial fair play atau tidak, Lampard (41) mengatakan tentu saja dia ingin ke sana (Liga Champions).Sangat kecewa dengan laga di atas, tetapi dia pantang menangis dan menyalahkan anak asuhnya.

Lampard mengakui The Blades bermain lebih baik ketimbang timnya hari itu. Kami masih dalam perlombaan berjuang untuk empat besar ujarnya. Netizen tak tahan mencurahkan reaksi nyinyir atas hasil buruk yang diperoleh Si Biru. Logo anyar Chelsea? Chelsea setia angka 3 terus. Hasil buruk Si Biru diamati Opta. Chelsea sudah mencatat 11 kali kekalahan di musim ini. Sila bandingkan dengan Sheffield dan Leicester, mereka baru kalah 9 kali, MU baru kalah 8 kali.

Chelsea sudah kebobolan 33 kali di musim ini pada laga tandang, sama dengan musim 1996/1997. Rekor buruk ini berpotensi pecah, dimana Si Biru akan satu kali lagi melakoni laga away melawan sang jawara, Liverpool. Gawang Kepa Arrizabalaga sudah dibobol 42 kali. Catatan itu hanya lebih baik dari kiper Chelsea Dmitri Kharin di musim 1993/1994 dengan 48 kali. Makanya, Anda jangan heran, muncul isu di musim depan Chelsea akan mencari kiper yang baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *