Presiden Jokowi Ultah ke-59, Dua Pemain Persikabo Katakan Selamat

Posted on

Jakarta – Presiden Republik Indonesia, Ir. H Joko Widodo, berulang-ulang tahun ke-59 di hari ini, Minggu (21/6/2020). Warga Indonesia ikut ucapkan selamat pada Presiden Joko Widodo, termasuk juga dua pemain Persikabo, Munadi serta Gustur Cahyo.

Munadi, pemain asli Bogor ini memberikan perkataan selamat pada Jokowi serta keinginannya untuk pemain sepak bola.

“Selamat ulang tahun untuk Bapak Joko Widodo. Mudah-mudahan tetap diberi kesehatan , lancar dalam bekerja serta dapat bawa Indonesia semakin maju lagi dalam semua bagian,” kata Munadi.

Munadi akui benar-benar senang dengan style Presiden Jokowi dalam bekerja. Mulai dari style kenakan pakaian sampai kedekatannya dengan warga.

“Saya senang dengan pak Jokowi sebab kesederhanaannya dan nampak dekat sama rakyat,” katanya.

Lalu apa sebagai keinginan Munadi pada Presiden Jokowi? Munadi mengharap presiden tetap memerhatikan perubahan olahraga di Indonesia supaya semakin berprestasi lagi.

“Untuk pesepak bola, saya mengharap yang akan datang Pak Jokowi semakin memerhatikan lagi sepak bola, ditambah lagi Indonesia bisa menjadi tuan-rumah Piala Dunia U-20. Tetapi, tidak cuma sepak bola, tetapi olahraga yang lain ,” katanya.

Doa untuk Presiden

Hal seirama diutarakan striker muda Persikabo, Gustur Cahyo Putro. Pemain kelahiran Magelang ini mendoakan Presiden Joko Widodo supaya dikasih kemampuan oleh Allah SWT dalam melakukan pekerjaan.

“Saya Gustur Cahyo Putro pemain Persikabo ucapkan selamat ulang tahun untuk Bapak Joko Widodo. Mudah-mudahan dengan pertambahan umur, Bapak makin kuat dalam pimpin Indonesia,” kata Gustur.

“Serta mudah-mudahan Allah SWT tetap melimpahkan kesehatan serta keberhasilan pada bapak Presiden Joko Widodo dalam bekerja dan tetap diberi kebahagiaan dunia akhirat bersama-sama keluarga terkasih, Aamiin,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *