Raja Sepak Bola Gol dan Asis Selebarasi Unik

Posted on

Raja Sepak Bola Gol dan Asis Selebarasi Unik – Lionel Messi menjadi bintang untuk kemenangan Barcelona melawan. Villareal dalam lanjutan La Liga Spanyol, Senin 6/7/2020 dini hari WIB. Barcelona kini masih tertinggal 4 poin dari pemuncak klasemen sementara liga Spanyol, Real Madrid. Meskipun tidak mencetak gol dalam pertandingan ini. Lionel Messi menjadi kreator serangan Barcelona dan menjadi pelayan untuk rekan setimnya, dia membuat 2 asis yang brilian.

Raja Sepak Bola Gol dan Asis Selebarasi Unik

Raja Sepak Bola Gol dan Asis Selebarasi Unik

Umpan cantik Messi kepada Luis Suarez berawal dari skil individu melewati beberapa pemain dan memberi umpan. Sodoran yang berhasil diselesaikan untuk menjadi gol oleh Luis Suarez dimenit 20′ pada babak pertama. Asis kedua Lionel Messi terjadi sekitar menit 44′ sebelum babak pertama usai.

Berawal dengan skema menyerang ke pertahanan Villareal, Antonio Griezmann dan Lionel Messi bekerjasama umpan pendek satu dua. Karena melihat pertahanan Villareal yang sangat rapat akhirnya Lionel Messi hanya menghentikan bola dengan telapak. Sepatu kemudian disodorkan ke belakang dan langsung disambar pemain nasional.

Perancis itu dengan tendangan cip yang bola melambung di atas penjaga gawang Villareal, kemudian berbuah gol. Gol Antonio Griezmann itu sekaligus menepis rumor bahwa sebelumnya hubunganya dengan Lionel Messi tidak akur adalah salah. Itu semua hanya karena Antonio Griezmann belum menemukan kepercayaan diri lagi semenjak La Liga berhenti beberapa bulan karena Covid- 19.

Selain gol yang dicetak Luis Suarez dan Antonio Griezmann

Selain gol yang dicetak Luis Suarez dan Antonio Griezmann, Ansu Fati juga mencetak satu gol pada menit 87′ dan gol bunuh diri yang dibuat pemain Villareal di awal pertandingan.

Sementara itu untuk urusan pencetak gol terbanyak La Liga Spanyol masih bertengger nama Lionel Messi dengan 22 gol, sementara urutan keduan Karim Benzema dengan 17 gol, Untuk daftar top skor Liga Spanyol akan sulit sekali karim Benzema mengejar Lionel Messi, tetapi segalanya masih bisa terjadi disisa lima pertandingan liga Spanyol ini.

Untuk asis Lionel Messi juga unggul jauh dari pemain- pemain lain di La Liga Spanyol. Sampai dengan pertandingan melawan Villareal, Senin 6/7/2020 dini hari WIB, Messi sudah membuat 12 asis untuk rekan setimnya yang berbuah gol pada musim ini.

Sementara untuk mempertahankan Gelar juara La Liga Spanyol musim ini, Barcelona cuma bisa berharap agar Real Madrid tersandung, karena saat ini Barcelona tertinggal 4 poin dari sang rival abadi Real Madrid. Tetapi bila Barcelona gagal dalam gelar La Liga Spanyol musim ini, Lionel Messi cs bersiap membidik gelar Liga Champion.

Memang pantas Lionel Messi disebut sebagai raja sepakbola dunia, pemain peraih Ballon d’or enam kali itu saat ini masih produktif mencetak gol dan membuat asis dan skillnya dalam mengolah sikulit bundar , sulit diimbangi pemain lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *