Sinar Bintang dari Jerman Yang Menalpilkan Pemain Yang berkualitas

Posted on

Sinar Bintang dari Jerman Yang Menalpilkan Pemain Yang berkualitas – Di tengah ketidak pastiaan dunia (uncertain world) para pelaku industri di setiap negara. Didunia merancang banyak strategi untuk menjalankan roda industri tetap berjalan atau setidaknya mereka bisa bertahan. Hal itu juga terjadi di jagat industri olahraga sepak bola, sebut saja salah satu badan assosiasi. Sepak bola paling terpandang di dunia (UEFA). Seperti premier league, la liga, bundes liga jerman dan serie A italia.

Sinar Bintang dari Jerman Yang Menalpilkan Pemain Yang berkualitas

Sinar Bintang dari Jerman Yang Menalpilkan Pemain Yang berkualitas

Banyak melakukan strategi dan inovasi demi terus menjalankan roda industri persepakbolaan. Sebagai contoh UEFA menjalankan semua kopetisi liga disetiap negara assosiasi dengan tanpa penoton. Anda bayangkan saja menonton pertandingan sepak bola sepi tanpa penonton, tapi ada inovasi demi meramaikan suatu pertandingan. Menegement club memiliki inovasi baru saat bertandang ke markas lawan

atau sebagai tuan rumah semisal tim favorit anda di jadwalkan bermain anda bisa langsung menghubungi pihak menegement. Club dan memesan semisal gambar wajah anda atau jersey bertuliskan nama anda untuk di pajang di kursi stadium. Dan hal itu sepertinya juga berlaku untuk kursi VIP room anda bisa bayangkan gambar wajah anda di taruh di sofa yang empuk sambil menonton sepak bola, hmm menarik bukan.

Liga Inggris Sepertinya Akan Kedatangan Dua Tamu Agung Dari Jerman

kembali ketopik, premier league memang kompetisi masih menjadi kompetisi liga tertinggi di gemari diantara liga liga top eropa. Kurang lebih ada lima club diantaranya Manchester united, Manchester city, chealsea, tottenham dan liverpool. Baik para bintang maupun jajaran menegement club sering menjadi topik pembicaraan walaupun para bintang. Lokal atau dari timnas inggris sendiri tidak sedemikian.

namun liga inggris sepertinya akan kedatangan dua tamu agung dari jerman, club chealsea kabarnya mendatangkan dua bintang timnas jerman timo warner dan kai havertz. bagaimana saya bisa berpendapat demikian. tentu selain kabar panas transfer timo werner ke liverpool, jika anda melihat iklim persepakbolaan jerman baik lavel club sampai dengan lavel timnas dari sudut pandang beberda saat ini, memang hanya negara jermanlah yang masih bersinar dengan para pemain dan kompetisi liga yang cukup stabil.

selain karena kedua pemain tadi timnas jerman juga memiliki regenerasi pemain bintang contohnya dari sektor penjaga gawang seperti berita alexander nubel si calon pengganti kiper legendaris bayern munchen manuel neuer dirinya juga di proyeksikan sebagai kiper masa depan timnas jerman. penjaga gawang asal jerman juga masih tetap eksis di berbagai liga top eropa saat ini seperti bern leno, ter stegen, sven ulreich dan kevin trapp.

timnas jerman juga masih memiliki segudang pemain muda di sektor lain yang masih terlihat eksis seperti julian brant, lars lukas mai dan masih banyak lagi, menarik bukan jika kita melihat seperti apa pergerakan timnas jerman kedepan di piala dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *